ShareMind
Please Login Here

bila belum mempunyai ID silakan daftar terlebih dahulu .
setelah mengisi form pendaftaran .
silakan buka email anda untuk mengaktivasi ID anda .

untuk melihat semua isi FORUM ini ,
anda harus login terlebih dahulu ,
thank ,,

Dicari moderator forum, untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di http://sharemind.betaboard.net/pengumuman-f63/opening-moderator-staff-level-iii-t472.htm#2157

SARAN UNTUK SM !!

Go down

Nick Depan Clan ShareMind™

SARAN UNTUK SM !!  Vote_lcap29%SARAN UNTUK SM !!  Vote_rcap 29% 
[ 2 ]
SARAN UNTUK SM !!  Vote_lcap71%SARAN UNTUK SM !!  Vote_rcap 71% 
[ 5 ]
SARAN UNTUK SM !!  Vote_lcap0%SARAN UNTUK SM !!  Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
SARAN UNTUK SM !!  Vote_lcap0%SARAN UNTUK SM !!  Vote_rcap 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 7

Pertanyaan SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Sun 19 Sep - 17:12:10

Gan kalo boleh usul gmana kalo SM buat Clan DI PB..!!

kan peminat PB di forum ini banyak .... apa salahnya kalo kita buat clan khusus anak SM..!!
biar bisa main bareng²....,,

tapi isi clan nya jangan yg pangkat nya tinggi" yg di buat baru ajja..!!
untuk menjaga kewaspadaan mata" GM .

Ntar Nick nya Kita Buat nama Depannya -||SM||- ,kalo gk ini -[S|M]- ,kalo gk ini _[S|M]_ ...

ini sich cuma usul aja gan..!!

ADMIN tolong tanggapin SARAN saya ini..!!





SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by chunchun on Sun 19 Sep - 17:28:25

Hmm bagus juga yuk kita buat clan di pointblank,supaya troopers2 pb kenal forum sharemind ini.

jempol2 jempol2

Mantab sarannya Gan..


Terakhir diubah oleh chunchun tanggal Sun 19 Sep - 17:34:26, total 1 kali diubah
chunchun
chunchun
Cracker
Cracker

Male Posts : 81
Join date : 27.08.10
Age : 32
Location : Depok

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-ChunChun™

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Sun 19 Sep - 17:33:12

iya gan..!!
tunggu MT dulu baru kita bisa buat clan..!!


SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Toto12™ on Sun 19 Sep - 17:56:47

-[S|M]-rPEmodeON
siap join clan
wakowakowa


[flash][/flash]Baca peraturan by ™️-S|M-Garyu73™️ : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-sharemind-t2.htm
Baca Peraturan by Rikho123 : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-2nd-sharemind-t180.htm
Hukuman bagi pelanggar : http://sharemind.betaboard.net/hukuman-bagi-pelanggar-n188.htm

Buat Para Newbie : http://sharemind.betaboard.net/spesial-newbie-f66/

BERIKAN KRITIK DAN SARANMU UNTUK KAMI || BERTANYALAH JIKA TIDAK TAHU
SARAN UNTUK SM !!  Nevermind
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu
My PBSARAN UNTUK SM !!  40151_1303079715620_1789292016_616981_761925_n
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu??http://www.logixoft.com/download.html
[code][quote]
SARAN UNTUK SM !!  Zy3d5
™-S|M-Toto12™
™-S|M-Toto12™
GROUP : LEVEL I
Active Member
GROUP : LEVEL I Active Member

Male Posts : 64
Join date : 27.08.10
Age : 23
Location : TANGERANG

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Toto12™

http://hackergagal2010.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Sun 19 Sep - 18:09:37

hahha..!!
ntar siap MT clan nya di buat..!!


SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Toto12™ on Sun 19 Sep - 18:52:30

ok gan


[flash][/flash]Baca peraturan by ™️-S|M-Garyu73™️ : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-sharemind-t2.htm
Baca Peraturan by Rikho123 : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-2nd-sharemind-t180.htm
Hukuman bagi pelanggar : http://sharemind.betaboard.net/hukuman-bagi-pelanggar-n188.htm

Buat Para Newbie : http://sharemind.betaboard.net/spesial-newbie-f66/

BERIKAN KRITIK DAN SARANMU UNTUK KAMI || BERTANYALAH JIKA TIDAK TAHU
SARAN UNTUK SM !!  Nevermind
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu
My PBSARAN UNTUK SM !!  40151_1303079715620_1789292016_616981_761925_n
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu??http://www.logixoft.com/download.html
[code][quote]
SARAN UNTUK SM !!  Zy3d5
™-S|M-Toto12™
™-S|M-Toto12™
GROUP : LEVEL I
Active Member
GROUP : LEVEL I Active Member

Male Posts : 64
Join date : 27.08.10
Age : 23
Location : TANGERANG

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Toto12™

http://hackergagal2010.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Sun 19 Sep - 19:31:19

gan peloy plis jangan junk..!!


SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Garyu73™ on Sun 19 Sep - 20:30:47

@Sandyz
klo anda blg gtu sama aja agan junk,

Iya, saya setuju" aja ..
tp saya ni msh pngkat kecil gan, klo ada yg mw buatin .. oke lah ,,

klo ada yang junk di bawah ini dipastikan kena ciduk ,,


SARAN UNTUK SM !!  Point_Blank_Poster

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.

HARAP DIBACA
PERATURAN DI SHARE MIND || KRITIK DAN SARAN
™-S|M-Garyu73™
™-S|M-Garyu73™
Administrator
Administrator

Male Posts : 202
Join date : 26.08.10
Age : 26
Location : Kalteng - Kuala Kapuas

Character sheet
Class: Legend
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue0/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (0/250)
Nama: Deny (Pecatur)

http://sharemind.betaboard.net

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Toto12™ on Wed 22 Sep - 20:02:38

Saya sarankan buat clan nya
™S|M-B.NET™
untuk contoh nick nya
S|M-Nick-B.Net


[flash][/flash]Baca peraturan by ™️-S|M-Garyu73™️ : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-sharemind-t2.htm
Baca Peraturan by Rikho123 : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-2nd-sharemind-t180.htm
Hukuman bagi pelanggar : http://sharemind.betaboard.net/hukuman-bagi-pelanggar-n188.htm

Buat Para Newbie : http://sharemind.betaboard.net/spesial-newbie-f66/

BERIKAN KRITIK DAN SARANMU UNTUK KAMI || BERTANYALAH JIKA TIDAK TAHU
SARAN UNTUK SM !!  Nevermind
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu
My PBSARAN UNTUK SM !!  40151_1303079715620_1789292016_616981_761925_n
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu??http://www.logixoft.com/download.html
[code][quote]
SARAN UNTUK SM !!  Zy3d5
™-S|M-Toto12™
™-S|M-Toto12™
GROUP : LEVEL I
Active Member
GROUP : LEVEL I Active Member

Male Posts : 64
Join date : 27.08.10
Age : 23
Location : TANGERANG

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Toto12™

http://hackergagal2010.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Amry-™ on Wed 22 Sep - 21:02:25

ntar abis MT gue yang bikin clan nya ......

nama clan nya yang simple aja ya
nickname clan : -[S.M]-*CamP*

ntar aku buat baru nick nya : -[S.M]-*Legend


kalau setuju bilang tapi jangn junk....


SARAN UNTUK SM !!  W44y
™-S|M-Amry-™
™-S|M-Amry-™
Moderator
Moderator

Male Posts : 109
Join date : 27.08.10
Age : 24
Location : Medan,Marelan

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue245/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (245/250)
Nama: None

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Toto12™ on Wed 22 Sep - 23:10:46

Yang lain siap" buat id baru ajah
Nick harus sama semua biar kompak
-[S.M]-Peloy


[flash][/flash]Baca peraturan by ™️-S|M-Garyu73™️ : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-sharemind-t2.htm
Baca Peraturan by Rikho123 : http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/rules-2nd-sharemind-t180.htm
Hukuman bagi pelanggar : http://sharemind.betaboard.net/hukuman-bagi-pelanggar-n188.htm

Buat Para Newbie : http://sharemind.betaboard.net/spesial-newbie-f66/

BERIKAN KRITIK DAN SARANMU UNTUK KAMI || BERTANYALAH JIKA TIDAK TAHU
SARAN UNTUK SM !!  Nevermind
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu
My PBSARAN UNTUK SM !!  40151_1303079715620_1789292016_616981_761925_n
Berilah tanda [ ] jika postingan saya bermutu??http://www.logixoft.com/download.html
[code][quote]
SARAN UNTUK SM !!  Zy3d5
™-S|M-Toto12™
™-S|M-Toto12™
GROUP : LEVEL I
Active Member
GROUP : LEVEL I Active Member

Male Posts : 64
Join date : 27.08.10
Age : 23
Location : TANGERANG

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Toto12™

http://hackergagal2010.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Amry-™ on Thu 23 Sep - 17:43:19

ok ....

ntar ya abis MT soalnya belum bisa buat clan lagi...




SARAN UNTUK SM !!  W44y
™-S|M-Amry-™
™-S|M-Amry-™
Moderator
Moderator

Male Posts : 109
Join date : 27.08.10
Age : 24
Location : Medan,Marelan

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue245/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (245/250)
Nama: None

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Thu 23 Sep - 19:50:13

nick nya kayag gini ajja..!!

-[S|M]-Sandyz™ <<~ my nick ....


SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by chunchun on Thu 23 Sep - 23:41:55

Setuju Tancap Gas terus Gan.. ngacir2 ngacir2
chunchun
chunchun
Cracker
Cracker

Male Posts : 81
Join date : 27.08.10
Age : 32
Location : Depok

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-ChunChun™

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Amry-™ on Sat 2 Oct - 20:37:39

Kok saya belum bisa buat clan juga ya padahal uda brapa kali MT pb nya ...zzz
apa karena clan di pb penuh ......pliss help me..

sabar ya gan.......... abis MT sekali lagi


SARAN UNTUK SM !!  W44y
™-S|M-Amry-™
™-S|M-Amry-™
Moderator
Moderator

Male Posts : 109
Join date : 27.08.10
Age : 24
Location : Medan,Marelan

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue245/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (245/250)
Nama: None

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by chunchun on Sat 2 Oct - 22:20:44

OWH IYA GAN BTW DI PB SKRNG DI BATESIN PEMBUATAN CLANNYA...

JADI SUDAH GA BISA BUAT CLAN LG KAYANYA!!! sebel
chunchun
chunchun
Cracker
Cracker

Male Posts : 81
Join date : 27.08.10
Age : 32
Location : Depok

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-ChunChun™

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Sandyz-™ on Mon 4 Oct - 15:33:50

Bisa kok Buat Clan..!!

anak Net gue aja Waktu MT kmaren Buat..!!
tapi Pass abis MT tu langsung di Buat..!!

gk boleh nunggu"...!!

cz.a kayag nya di batasin buat clan Per MT nya..!!


SARAN UNTUK SM !!  Ktpku

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.
™-S|M-Sandyz-™
™-S|M-Sandyz-™
GROUP : LEVEL I
Writed Member
GROUP : LEVEL I Writed Member

Male Posts : 94
Join date : 27.08.10
Age : 29
Location : Dunia aKhiraT™

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-Sandyz-™ ( Rama )

http://Cheatzpb.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by chunchun on Tue 5 Oct - 7:58:56

MASA MASIH BISA PEMBUATAN CLAN SUDAH DI TIADAKAN LG SAMA GMNYA.

PAS KEMARIN GW MAU TES BUAT JUGA GA BISA mewek
chunchun
chunchun
Cracker
Cracker

Male Posts : 81
Join date : 27.08.10
Age : 32
Location : Depok

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue250/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (250/250)
Nama: ™-S|M-ChunChun™

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by Guest on Fri 15 Oct - 16:20:05

NE SARAN GW gak jamin.........
Cozz...........

buat nick sekarang gak bisa kek yang dolo lagi.................

sekarang Nick musti jelas

Contoh : -Nindeetha
- Ninda
kalo misal kan kek seprti ini : - -[S.M]-*Legend
-[S.M]-*CamP*
™S|M-B.NET™

dah gak isa apa lagi pake simbol ini (™) dah gak bisa yang paling mudah kek gini aja dah gak isa (*) <<<<cuman bintang dah gak bisa gan.............
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by acamboy on Sat 16 Oct - 0:39:35

wew ane sih setuju banget nih
terserah nama depan gmn?
tp klo harus bkin ad pb lg otomatis semua anggotanya pangkat rendah semua
dah gitu klo q harus buat lg siapa yg maenin id q
repot dnk pnya banyak id ni ja dah repot
pake id bebas lah yg penting clan ttp SM gto


kalo postingan ane bermanfaat
►►► cukup klik tombol Thanks di atas ◄◄◄


acamboy
acamboy
GROUP : LEVEL I
Active Member
GROUP : LEVEL I Active Member

Male Posts : 52
Join date : 05.09.10
Age : 32

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by emplove on Sun 17 Oct - 0:39:04

hmmm kapan bikin SB shout box buat forum ini...


SARAN UNTUK SM !!  Uuuuu1 <<====>>SARAN UNTUK SM !!  Computer



Show Off


ShareMind™️ Forum untuk share segala hal, have fun in this forum


Baca Peratuan Sebelum anda Post

Disini http://sharemind.betaboard.net/news-notice-f63/
emplove
emplove
GROUP : LEVEL I
Reader
GROUP : LEVEL I Reader

Male Posts : 3
Join date : 16.10.10
Age : 33
Location : underground

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by ™-S|M-Garyu73™ on Sun 17 Oct - 5:38:37

@Atas
Mungkin sebentar lagi ..

Clan sudah dibuat ..
dengan nama "ShareMind" tanpa tanda kutip ..


SARAN UNTUK SM !!  Point_Blank_Poster

Kualitas anda bukan ditentukan dari banyaknya jumlah postingan anda, tetapi seberapa banyak orang yang terkesan akan postingan anda, jadi postinglah yang bermutu.
Berilah tanda (+) reputasi jika postingan tersebut bermutu dan berilah tanda (-) reputasi jika tidak bermutu.

HARAP DIBACA
PERATURAN DI SHARE MIND || KRITIK DAN SARAN
™-S|M-Garyu73™
™-S|M-Garyu73™
Administrator
Administrator

Male Posts : 202
Join date : 26.08.10
Age : 26
Location : Kalteng - Kuala Kapuas

Character sheet
Class: Legend
Kemalasan:
SARAN UNTUK SM !!  Left_bar_bleue0/250SARAN UNTUK SM !!  Empty_bar_bleue  (0/250)
Nama: Deny (Pecatur)

http://sharemind.betaboard.net

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan Re: SARAN UNTUK SM !!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik